Selamat Datang di Blog SMART ONE Corp. Bila Anda Butuh Jasa Penyelenggaraan Pendidikan Maupun Event Organizer Bisa Hub Kami: 021-93208484 atau 0812-83810066. Terima Kasih

Selasa, 05 Maret 2013

Komik Islami "Anak Muslim yang Gaul"

1 komentar
 


Kecil-kecil jadi penulis? Masa' bisa? Tentu bisa dung... inilah buktinya, berbekal keahlian dan hobbi menggambar dan bergelut dalam bidang manga, membuat 2 gadis belia memutuskan membuat komik muslim.

Semuanya berawal dari keprihatinan tentang banyaknya komik yang beredar di Indonesia namun tanpa sarat makna nilai moral, sehingga dua orang gadis belia usia setingkat SMP; Haula dan Annisa ingin berkarya dengan membuat komik Islami yang sarat dengan nilai agama dan syiarnya. Buku komik "Anak Muslim yang Gaul" hadir bagi para pecinta komik untuk bisa beralih dari komik-komik yang tanpa sarat makna menjadi komik yang dapat diambil pelajaran serta hikmahnya.

Komik full colour setebal iv + 91 hal ini dapat dipesan langsung ke Deasy Lyna Tsuraya Full; 0812-83810066, hanya 25 ribu (belum termasuk ongkir), dapat dinikmati oleh kalangan pelajar maupun dewasa. Order segera yah untuk kado bagi putra/i maupun kerabat Anda :)

~Dukung Anak Indonesia Berkarya~

1 komentar:

abi daril hasan mengatakan...

Sudah waktunya negara di giring ke arah moral dan etika. tentu saja di mulai dari generasi belia dan pemuda.kalau moralnya bagus, peradabanjuga kuat.inilah tanda2 negara akan maju. salam remaja dahsyat